Video Julia Perez Ini Bikin Netizen Gagal Fokus, Ditonton 1,3 Juta Orang

Video Julia Perez Ini Bikin Netizen Gagal Fokus, Ditonton 1,3 Juta Orang

587

Artis Julia Perez memposting video di akun instagram pribadi @juliaperrezz.

Video yang diposting Minggu (7/8/2016), Jupe sapaan Julia Perezbegitu gembira berenang di sebuah danau kecil yang warna airnya hijau.

Di video tersebut, Jupe memakai slayer warna biru tua di kepalanya dan kaus putih ketat karena basah terkena air.

Jupe menulis di video tersebut dengan kalimat “seru bangaat tempat2 pariwisata bogor indonesia.. Jawa barat ngak nyesel kesini bagus air nya
…#tourthejupe #juliaperezfamily #bogor #sentul”

Lokasi tempat Jupe berenang adalah di Leuwi Lieuk yang berlokasi di sekitar Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Postingan video mantan kekasih Gaston Castano itu mengundang reaksi ribuan netizen.

Sekitar 1.700 netizen mengomentari video tersebut.

Seperti yang disampaikan pemilik akun @tabithaeliazar “duh harusnya ke curug pas ada jupe”

Pemilik akun @j.jois bilang “Ikut dong kak jupe mandi ya”

Netizen lainnya berkomentar lain dengan video Jupe tersebut.

Seperti yang dikatakan @taufikmuhammad_ @abertmana “loe iya tapi gw ga liat yg bulet kya gtuh dahh”

@taufikmuhammad“pelampungnya model baru “

Pemilik akun @bachtiar.rico berkomentar “Mbak @juliaperrezz cobain ke air terjun sri gethuk gunung kidul yogyakarta dijamin terpesona nanti
disana sampe ga mau pulang”

@dwiejanakaa, netizen lainnya berkomentar “Salah fokus”

Hal senada juga dikatakan @ndriis “Gagal fokus deh”

Kata @elva_lailaMaaf mbak @juliaperrezz “transparan kali mbak… Bagus tempatnya iya mbak tp baiknya pake warna yg agak gelap bajunya… Hehe maaf ya mbak…”.

Berikut Videonya :

Kaos Julia Perez Dikenakan Zaskia Gotik dan Kezia Karamoy

Artis Indonesia sedang demam bisnis fashion dengan label nama mereka.

Termasuk, artis Julia Perez ini.

Instagram menjadi satu alat promosi bisnis mereka.

Jupe sengaja mengedors sejumlah artis dengan fashionnya, lalu diunggah ke akun instagram.

 

Kali ini, dua artis dengan banyak folowers pun diendors Jupe.

Yakni, pedangdut Zaskia Gotik, dan model Kezia Karamoy yang sempat tegabung dalam girlban Cherrybelle.

Zaskia tampak mengenakan kaos warna hitam bertulis DENIM JP.

Sedangkan, Kezia mengenakan baju warna putih dengan tulisan yang sama.

Ketiganya tampak mengenakan bawahan jeans bermotof militer warna biru.

 

Foto itu diunggah pada akun Instagram ketiga artis tersebut pada Senin (7/3/2016).

Di akun Jupe, foto itu sudah mendapat 14.8k likes, 217 komentar hingga berita ini diturunkan.

Berikut fotonya;


Instagram @juliaperrezz

Relakan Rambut Panjangnya Demi Penderita Kanker

Julia Perez (35) harus berpikir dua sampai tiga kali ketika memutuskan mencukur rambut panjangnya yang indah itu.

Meski sempat disebutkan berani menggunduli kepala dan memangkas habis semua rambutnya, Jupe –sapaan Julia Perez– sepertinya tidak berani melakukan aksi itu. Jupe bahkan menangis.

Apalagi sejak kecil, bintang film dan penyanyi itu bermimpi memiliki rambut panjang.

“Jujur, saya cinta banget punya rambut panjang. Sejak kecil, saya ingin punya rambut panjang. Mimpi potong rambut saja, saya tiba-tiba kebangun dari tidur,” kata Jupe.

Janda tanpa anak yang baru melepas ikatan cintanya bersama pesepakbola Gaston Castano ini semula berencana akan membotaki rambut di rumahnya di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2016) sore.

Kenyataannya, Jupe tak rela dibotakin.

Meski begitu, Jupe yang selama ini berambut panjang tetap memangkas rambut meski hanya sebagian saja.


Tribunnews/Jeprima

Apa yang dilakukan bintang film Gending Sriwijaya ini merupakan dukungannya terhadap penderita kanker yang berjuang melawan penyakit ganas itu.
“Saya nggak pernah takut kehilangan kecantikan saya. Orang bilang, rambut saya ini panjang dan semua suka. Jangankan mereka, saya juga cinta rambut saya. Tapi, demi mereka (penderita kanker), saya merelakan,” ujar bekas istri pria asal Perancis, Damian Perez, ini.

Jupe hanya berharap, para survivor kanker tetap berpikir positif dan terus semangat untuk sembuh.

“Jangan pernah takut ketika nanti ada efek selama perawatan (kemoterapi), seperti jadi lebih gampang capek dan kaki sempat bengkak karena efek radiasi, seperti saya sekarang,” tutur Jupe.

Menurut Jupe, para survivor seperti dirinya, harus bisa melawan keganasan kanker dengan memberi semangat untuk dirinya sendiri.

“Jangan takut kalau rambut rontok. Kesehatan dan semangat kita melewati sakit, perjuangan step by step, itu yang luar biasa,” jelasnya.

Berdasar pengalaman sembuh dari kanker, Jupe berencana membuat film pendek.

Di film tersebut, Jupe ingin berbagi inspirasi selama berjuang melawan penyakit mematikan itu.(*)

 

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY